Golkar: Penanganan Covid-19 Masih On The Track

JAKARTA, Harnasnews.com – Wakil Ketua Komisi IX DPR Meiki Laka Lena menilai penanganan Covid-19 masih on the track atau berada di jalur yang sudah diprediksi pemerintah. Ia mengapresiasi kinerja Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto yang sudah membuat peta jalan penanganan Covid-19 secara baik.

“Penanganan Covid-19 masih berjalan pada relnya,” tutur Melki dalam keterangan, Senin (9/8).

Melki menambahkan, penanganan pandemi Covid-19 membutuhkan kerja sama dari semua pihak, baik pemerintah pusat, daerah, maupun swasta dan masyarakat. Ia mengatakan, hasil kerja keras semua pihak mulai terlihat dengan tren kasus positif Covid-19 yang terus turun. Politikus Partai Golkar ini mengimbau masyarakat mendukung program-program yang sudah dikeluarkan KPCPEN. Bukan hanya fokus pada sektor kesehata, tetapi pemerintah juga tetap memikirkan pemulihan ekonomi nasional.

Menurut Melki, berdasarkan data terkini Satgas Penanganan Covid-19, kondisi sudah mulai menunjukkan hasil yang menggembirakan. Misalnya, pasien sembuh makin banyak. Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah memang menurunkan tingkat kematian akibat Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.