Datangi Gedung KPK, Gempar Laporkan Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi di Kabupaten Bogor

BOGOR, Harnasnews  – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (GEMPAR) mendatangi Kantor KPK pada Kamis, (27/1/ 2022) melakukan aksi demonstrasi sekaligus melaporkan dugaan adanya mafia proyek di kabupaten Bogor.

Sirhan Umusugi selaku Kutua Bidang Advokasi Hukum dan HAM mengatakan bahwa proyek pangunan yang ada di kabupaten Bogor terindikasi adanya mafia.

Banyak isu yang beredar di publik bahwasanya beberapa proyek yang ada di kabupaten Bogor itu hanya dikuasai oleh segelintir orang (Memonopoli) dan jelas hal tersebut sangat menjadi bahan perbincangan hangat di tengah kondisi yang masih rumit seperti ini.

“Dugaan adanya sosok di balik banyaknya proyek pembangunan di kabupaten Bogor ini sudah lama di perbincangkan, bahkan dari jauh-jauh hari pun kami sudah menduga adanya tindakan melawan hukum di dalam proyek-proyek dengan nilai cukup fantastis,” ucap pria yang biasa di panggil Sirhan ini.

Menurutnya, kedatangannya ke KPK  untuk meminta agar lembaga antirasuah itu melakukan infestigasi khusus terhadap masalah pembangunan di kabupaten Bogor, khususnya Dinas PUPR yang mempunyai domain dalam proyek pembangunan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.