Di H-4 Menjelang Lebaran Idul fitri IKA Tarbiyah IA-MU Pamekasan berbagi takjil dan Memberi Waqof Al-qur’an dan ziaroh

Daerah

SAMPANG,Harnasnews – Menjelang lebaran H lebaran H-4 Idul fitri IKA Tarbiyah IA-MU Pamekasan Mengalar bagi-bagi Takjil dan memberikan Waqof Alqur’an, sekaligus Ziaroh ke maqbaroh Astah Sumber kebun (Alm.KH.Badruddin Muddastir dan Almh Hj. Nyai Majidatul Quroisyiyah Miftahul Akhyar ) yang berlokasi di Desa pangereman kec.ketapang kabupaten sampang, Rabu,27/04/2022.

Ketua IKA Tarbiyah IA-MU Pamekasan Dr. Usman syam M. Pd Menyampaikan Acara IKA Tarbiyah ini tujuan utama adalah untuk mendapatkan Barokah dari para Pendiri Kampus salah satunya Alm. KH. Badruddin bin Muddastir selqin itu untuk mempererat Tali Silaturahmi dari Masing-masing Fakultas Tarbiyah dan dari semua Angkatan sehingga bisa memikirkan masa depan kampus IA-MU Pamekasan untuk lebih baik Kedepanya.

Di sisi lain IKA Tarbiyah IA-MU Pamekasan bagi-bagi takjil dan berbagi Waqof Al-qur’an yang intinya nilai Pengabdian masyarakat yang berbentuk Sosial.

Sementara Ust.Faisol muzakki menuturkan banyak Terima kasih kepada IKA Tarbiyah IA-MU Pamekasan karena bisa berbagi Waqof Al-quran di lembaganya Madrasah Miftahul ulum Roudhatut Tholibin Pengereman ketapang sampang,
Semoga IKA Tarbiyah kedepannya lebih maju dan bermanfaat kepada masyarakat pada umumnya, tuturnya.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.