Danlanal Semarang Ikuti Pelepasan Personel Purna Tugas TNI AL Oleh KASAL Secara Virtual

Danlanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi bersama Perwira staf Lanal Semarang dan Para Personel Purna Tugas TNI AL Lanal Semarang menerima Piagam dan Tali asih.(Foto:Bud/Pen)

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M.M., mengikuti kegiatan Video conference yang bertempat di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang dalam Rangka “Pelepasan Personel Purna Tugas TNI AL Oleh Kepala Staf Angkatan Laut”. Jum’at (16/12/2022).

Acara Pelepasan Personel Purna Tugas TNI AL periode Juni – Desember 2022 tersebut juga di laksanakan secara serentak oleh jajaran TNI AL, yang acaranya dipimpin langsung oleh Kasal melalui Video conference (Vicon).

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan bahwa “Acara Pelepasan Personel Purna Tugas TNI AL pada hakikatnya wujud penghormatan dari Pimpinan TNI AL atas dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian selama bertugas di TNI AL, Bangsa dan Negara RI serta ucapan terimakasih atas jasa- jasa selama menjalani tugas dan pengabdian melalui TNI AL, kebijakan ini dilandasi oleh kesadaran bahwa kepercayaan TNI AL kepada personel yang Purna Tugas selayaknya diberikan reward atas pengabdiannya selama ini kepada Bangsa dan Negara khususnya TNI AL”

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Semarang di dampingi perwira Staf Lanal Semarang menyerahkan Piagam Penghargaan dan Tali asih dari Kasal kepada personel yang purna tugas.(Bud/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.