Camat Bekasi Timur Penuhi Panggilan Bawaslu Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bawaslu kembali panggil 4 Camat untuk dimintai keterangan seputar polemik Jersey 02 pada 29 Desember 2024 lalu. Mereka datang ke Bawaslu sejak pukul 13:00 wib di Kantor Bawaslu Perumnas 2 Bekasi Selatan pada Jumat (12/01/24).

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati merupakan salah satu camat yang datang memenuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi.

“Saya hari ini memenuhi undangan Bawaslu sebagai camat yang dimintai keterangan,” ujar Camat Bekasi Timur Fitri Widyati usai dimintai keterangan.

Dirinya mengaku dicecar dengan 30 pertanyaan seputar polemik Jersey nomor 02. Ia menjawab seluruh pertanyaan bawaslu itu dengan baik.

“Sebenarnya pada saat itu karena bentuk kita senang mendapat Jersey kemudian kita buka setelah acara simbolisnya, dan saya Alhamdulillah pada hari ini dapat memberikan informasi yang utuh dan informasi yang jelas juga pada saat menceritakan semua yang terjadi di lapangan,” imbuhnya.

Ia kembali menjalankan bahwa tidak menyangka memamerkan kaos bola itu akan berdampak panjang.

“Tapi Alhamdulillah pada hari ini kita bisa memberikan keterangan yang terperinci yang terjadi di lapangan seperti apa,” ungkapnya.

“Kemudian juga ke depan mungkin kita bisa lebih waspada lagi, kita semua camat bisa lebih waspada untuk bertindak,” kata camat Fitri.

Dikatakan Fitri bahwa sebenarnya pertandingan sepak bola antar kecamatan bukan pertama kalinya diselenggarakan, kegiatan itu secara rutin dilaksanakan.

“Karena setelah simbolis kan kita foto bersama,” pungkasnya.

Pada hari yang sama, camat Mustikajaya, Jaya Eko Setiawan keluar dari ruangan pemeriksaan Bawaslu dan langsung menuju mobilnya tanpa memberikan keterangan berarti kepada awak media.

“Saya hadir memenuhi panggilan Bawaslu tadi,  untuk materinya silahkan tanyakan ke Bawaslu,” tukasnya sembari berlalu meninggalkan kantor Bawaslu.

Diketahui bahwa pada hari ini ada 4 Camat yang memenuhi panggilan Bawaslu untuk dilakukan konfirmasi. Ke empat camat itu adalah Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Camat Keempat Camat itu adalah Camat Jatisampurna, Nata Wirya, Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan dan Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.