Polres Pasuruan Melaksanakan Giat Latihan Menembak

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Dalam rangka meningkatkan Kemampuan anggota dalam menggunakan Senjata Api (SENPI) baik laras panjang maupun laras pendek, Polres Pasuruan melaksanakan giat pelatihan menembak.

Kegiatan latihan menembak ini, selain untuk mengasah Kemampuan, juga dimaksudkan untuk meminimalisasi Pelanggaran dan kesalahan prosedur penggunaan senpi Selama anggota bertugas di Lapangan, sehingga dalam Menggunakan Senpi ini tidak terjadi salah tembak, atau Kesalahan prosedur lainnya, yang dapat terjadi lantaran Minimnya kemampuan Personel didalam menggunakan Senjata Api.

Diketahui bahwa, dalam giat acara pelatihan menembak Yang berlangsung di Lapangan Pusdik Sabhara Porong-Pasuruan, diikuti sebanyak 250 (Dua Ratus Lima Puluh) Personel yang terdiri dari para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta anggota yang memegang Senpi, pada hari Kamis (30/05/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk mengasah Kemampuan dan meningkatkan Profesionalisme Polri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.