Pisah Kenang Siswa SMA N 1 Kalianget, Kepsek: Semua Alumni Harus Sukses

SUMENEP, Harnasnews – Siswa SMA Negeri 1 Kalianget menggelar Pisah Kenang di Gedung Korpri Sumenep, Pada Kamis (30/5/2024).

Pisah Kenang ini diikuti 262 siswa kelas akhir. Kegiatan penuh haru ini dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan, komite sekolah, Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kalianget, anggota MKKS dan wali siswa.

Kepala SMA Negeri 1 Kalianget Sirajum Munir menyampaikan bahwa kegiatan Pisah Kenang ini merupakan kejutan dari siswa. Pihaknya mengaku tidak pernah merencanakan untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Jadi, Pisah Kenang ini dari siswa, oleh siswa dan untuk siswa. Anak-anak menyiapkan sendiri acara ini dan kami hanya diundang,” Kata Munir.

Munir berharap anak didiknya ini terus semangat melanjutkan jenjang belajar dan karirnya.

“Yang mau melanjutkan pendidikannya semoga diterima atau lulus di perguruan tinggi yang diimpikan. Yang mau bekerja semoga diterima di tempat kerja yang mereka inginkan,” harapnya.

Munir menambahkan, sekolah tidak ingin alumninya hanya berpangku tangan. “Lulusan SMAN 1 Kalianget harus bergerak dan terus bergerak sampai sukses. Banyak berdoa dan terus berusaha,” pungkasnya.

HR/zham

Leave A Reply

Your email address will not be published.