Kapolsek Bantargebang Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Anak Untuk Beri Dukungan Moril

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengunjungi keluarga korban pembunuhan anak yang terjadi di Kp. Ciketing Selatan kelurahan Ciketing Udik, kecamatan Bantargebang Gebang.

Kedatangan Kapolsek bersama dengan anggotanya itu untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung dan memberikan tali asih kepada orang tua korban yang bertempat tinggal tidak jauh dari TKP.

“Kami atas nama Polsek Bantargebang, dan sebagai manusia biasa menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ananda. Kami ke sini sekaligus selain berbelasungkawa, kami juga mengharapkan kedua orang tuanya lebih tabah menghadapi musibah ini,” kata Kapolsek di kediaman almarhum, Kp. Ciketing Selatan kelurahan Ciketing Udik, kecamatan Bantargebang pada Sabtu (08/06/24)

Kembali ditegaskan Kapolsek AKP Ririn, kedatangan dirinya bersama jajarannya dan juga sebagai seorang ibu, selain untuk berbelasungkawa juga memberikan dukungan dan support kepada keluarga korban anak, terutama ayah dan ibu almarhum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.