Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Jajaran Polsek Bekasi Selatan Gelar Bhakti Religi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Menyambut hari Bhayangkara Ke- 78, jajaran Polsek Bekasi Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Religi, dengan kurve atau bersih-bersih di area dalam maupun luar masjid Baitus Salaam, Kp Ceger, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan pada Minggu, (23/06/24).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Untung Riswaji, S.H., M.H., M.M., didampingi Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto, dengan melibatkan personil Polsek Bekasi Selatan, Babinsa Jakasetia, Pokdarkamtibmas Kota Bekasi, Ketua DKM Masjid Baitus Salaam dan warga sekitar.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi ini adalah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bekasi Selatan setelah melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial dari Polda Metro Jaya kepada warga kurang mampu pada Jumat lalu, 21 Juni 2024.

“Tujuan kegiatan Bakti Religi ini menunjukkan Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga peduli terhadap kebersihan lingkungan dan ingin mendekatkan diri dengan tokoh agama hingga masyarakat,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji kepada media.

“Semoga semangat kebersamaan, gotong-royong dan kerukunan dalam keberagaman terus terjalin,” imbuhnya.

Lebih lanjut momen semacam ini juga dapat memupuk semangat kerukunan antar umat beragama, memperdalam komunikasi antara kepolisian dan tokoh agama, hingga meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tidak hanya sebagai perayaan Hari Bhayangkara.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.