Polres Gowa Gelar Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di TMP Romang Lompoa

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K

GOWA,Harnasnews – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Gowa menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Romang Lompoa, Jalan Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, pada Senin (24/06/2024) pagi.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara ziarah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. Hadir pula dalam acara tersebut Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, para Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Purnawirawan Polri, serta personel Polres Gowa yang terlibat dalam kegiatan upacara.

Kegiatan upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak.

Selanjutnya, dilakukan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga yang diawali oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Upacara ziarah ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polri, khususnya Polres Gowa, untuk terus mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.(Humas Pokres Gowa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.