DPP Partai NasDem Secara Resmi Telah Umumkan Rekomendasi Pencalonan Anna Mu’awanah Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2024

BOJONEGORO,Harnasnews – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi telah mengumumkan rekomendasi pencalonan Anna Mu’awanah sebagai Calon Bupati Bojonegoro untuk Resmi Dapat Rekom memilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2024.

Sekretaris DPD Partai NasDem Bojonegoro, Heli Sujarjono, mengatakan, pengumuman ini disampaikan melalui surat resmi bernomor 171-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 yang diterbitkan pada 10 Juni 2024.

“Dalam surat tersebut, DPP Partai NasDem menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bojonegoro untuk mendukung penuh pencalonan Anna Mu’awanah,”ujarnya disela-sela acara pembacaan rekomendasi kepada Calon Bupati Bojonegoro pada Pilkada 2024 dikantor sekretariat setenpat, Rabu (26/6/2024).

Selain itu, DPD Bojonegoro juga diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain guna mencari Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Anna Mu’awanah, sehingga dapat memenuhi syarat pencalonan di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bojonegoro.

“Ibu Anna Mu’awanah diwajibkan untuk memenuhi segala persyaratan pencalonan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai NasDem selambat-lambatnya 14 hari sebelum masa pendaftaran calon dibuka oleh KPUD,”tegasnya.

Rekomendasi ini akan berlaku hingga dikeluarkannya Surat Keputusan DPP Partai NasDem mengenai persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang akan didaftarkan ke KPUD.

Surat rekomendasi ini ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, dan Sekretaris Bappilu, Willy Aditya, serta Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

“Surat ini menjadi pedoman bagi semua pihak yang terlibat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam proses pencalonan Pilkada Bojonegoro tahun 2024,”tandasnya.

Dengan pengusungan ini, diharapkan Anna Mu’awanah dapat meraih dukungan luas dari masyarakat dan partai-partai lain untuk memenangkan Pilkada Bojonegoro dan membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.(hw).

Leave A Reply

Your email address will not be published.