IDR Law Firm Berikan Apresiasi Atas Kinerja AKBP Makung Bersama Jajaran Satlantas

BERITA

Korban laka lantas yang telah pulang ke rumahnya.

PASURUAN, Harnasnews – Kantor IDR Law Firm yang dipimipin Indra Bayu S.H sebagai Owner memberikan apresiasi kepada Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati berserta Satlantas Polres Pasuruan Kota atas kinerja yang sangat memuaskan.

Apresiasi yang diberikan kantor IDR Law Firm karena Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati bersama jajaran Satlantas dengan cepat dan profesional dalam menangani korban laka lantas yang terjadi jalan raya Gatot Subroto Kel. Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan sekira pada Selasa (18/06/2024).

“Kami dari Kantor IDR LAW FIRM, mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja cepat dan profesionalisme Bapak Kapolres bersama Kasatlantas Polres Pasuruan Kota dalam menangani korban laka lantas. Dari proses penanganan di Rsud Sudarsono Kota Pasuruan hanya dalam jangka waktu 3 hari sudah dilakukan operasi dan korban sudah dipulangkan dari Rumah Sakit,” ujar Indra Bayu saat ditemui dikantornya pada Kamis (27/06/2024).

Berkat kinerja cepat tanggap dari Kapolres Pasuruan Kota bersama jajaran Satlantas, sehingga korban bisa mendapatkan pelayanan serta penanganan maksimal dari semua pihak.

Semua pelayan serta penanganan yang didapat oleh korban laka lantas merupakan bentuk integritas serta pelayanan yang diberikan Polres Pasuruan Kota sesuai dengan tupoksi dan amanat yang diberikan kepada pihak Polri.

“Profesionalisme pihak kepolisian khususnya Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati dan Kasatlantas sehingga korban kecelakaan yang bernama Chumaidah bisa ditindaklanjuti dengan sangat cepat, dari kejadian tanggal 18 juni 2024 dan mendapat perawatan rumah sakit berupa operasi pada patah tulang kaki selesai tanggal 21 juni 2024,” ungkap Owner IDR Law Firm.

Dengan Apresiasi yang diberikan IDR Law Firm dapat diartikan bahwa kinerja Polri sangat berguna bagi masyarakat, serta Polres Pasuruan Kota selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melayani juga mengayomi dan mejaga kenyamanan masyarakat.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.