Bertepatan HUT Bhayangkara ke-78, PAG Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum AKP Agus Susetyo

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Sejak dibentuk dan di launching pada 21 Juni 2024 lalu, PAG Polres Metro Bekasi Kota terus kembangkan sayap dengan berbagai kegiatan positif, terutama untuk para Purnawirawan Polri maupun anggota polri yang mengalami kesulitan.

Seperti yang terlihat pada kegiatan PAG Polres Metro Bekasi Kota kepada keluarga almarhum AKP Agus Susetyo,SH, yang berlokasi di perum Puti Nusapala Blok E No. 19 Jati Asih, pada Senin (01/07/24).

Pada kegiatan itu, Ketua PAG Polres Metro Bekasi Kota Iptu Yayat Supriatna didampingi pembina PAG AKP Sentot dan AKP Nur Rohmah menyerahkan langsung tali asih.

“Kami menyampaikan amanah dari para anggota kami, smoga apa yang sudah rekan-rekan Polres Metro Bekasi Kota beritakan, bisa menjadi catatan dan ladang ibadah,” kata Iptu Yayat kepada media.

Penyerahan tali asih tersebut diterima langsung oleh istri almarhum AKP Agus Susetyo beserta keluarga, yang sangat mengapresiasi kepedulian dari jajaran Polres Metro Bekasi Kota terutama PAG Polres Metro Bekasi Kota.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang dirayakan tepat pada 1 Juli tahun ini. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.