Jalan Gelap di Kecamatan Setu Rawan Aksi Begal, Seorang Remaja Jadi Korban

BEKASI, Harnasnews – Seorang remaja bernama Pardan menjadi korban pembegalan dan pembacokan di Jalan Kampung Sadang, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat malam (5/7/2024). Selain kehilangan 1 unit sepeda motor merek Beat, korban juga menderita luka bacokan di wajahnya.

Menurut warga setempat, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. “Korban lari dan minta tolong,” ujar salah seorang warga. Dikatakan bahwa kejadian itu terjadi ketika Pardan sehabis belanja di minimarket. “Nah, saat jalan pulang, dia dihadang sebuah motor yang dikendarai dua orang dan dibegal,” katanya.

Menurut keterangan warga, pelaku begal sempat kesal lantaran saat diminta menyerahkan unit motor, Pardan membuang kunci motornya ke pinggir jalan. Akibatnya, pelaku membacok wajah korban, lalu mengambil kunci motor yang dibuang dan membawa motor korban.

Warga setempat mengungkapkan bahwa ini merupakan kejadian serupa untuk kedua kalinya yang terjadi di Jalan Kampung Sadang. “Ini sudah kedua kalinya karena di jalan ini tidak ada lampu penerangan jalan,” ungkapnya.

Menanggapi kejadian ini, warga berharap pemerintah setempat dapat memasang lampu penerangan jalan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Warga lainnya mengungkapkan bahwa belakangan ini aksi pembegalan kembali marak terjadi di wilayah Kecamatan Setu. “Bukan hanya di sini (Cikarageman), wilayah lain di Kecamatan Setu juga rawan pembegalan. Situasinya mirip seperti yang pernah terjadi sebelumnya,” terangnya. (Supri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.