DPC PDIP Kota Bekasi Bentuk Tim 9 Menangkan Tri Adhianto Sebagai Calon Walikota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi resmi mengusung Tri Adhianto sebagai Calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisal yang juga menegaskan bahwa Tri Adhianto telah mendapatkan surat Rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi.

“Mas Tri Adhianto sudah mendapatkan surat tugas sebagai calon Wali Kota Bekasi dari DPP PSI. Ini adalah hasil dari kunjungan PSI ke kami DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,” kata Faisal. Senin (22/07/24).

Lebih lanjut Faisal juga mengatakan bahwa selain PSI, sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi telah memberikan rekomendasi kepada Tri Adhianto sebagai calon walikota Bekasi.

Selain itu, DPC PDIP Kota Bekasi juga telah membentuk tim khusus untuk pemenangan Tri Adhianto yang diberi nama Tim 9.

“Tahapan pilkada segera dimulai dan waktunya tidak banyak lagi. Calon wali kota kita, Tri Adhianto beberapa waktu lalu sudah dapat rekomendasi PAN dan hari ini kita juga telah membentuk tim 9 untuk tugas tugas pemenangan,” imbuhnya.

Tim 9 ini nantinya akan mendapatkan pelatihan selama 3 hari terkait dengan teknis pelaksanaan Pilkada dan teknis pemenangan pada helatan 5 tahunan tersebut.

“Pada pelatihan ini nantinya Tri Adhianto akan hadir memaparkan visi misi serta teknis lainnya terkait dengan pilkada,” ungkapnya.

Saat ini, Tri Adhianto telah mendapat rekomendasi dan dukungan dari 3 partai besar, untuk maju sebagai kandidat Calon Walikota Bekasi 2024, yaitu PDI Perjuangan, PSI dan PAN.

“Ini sudah menjadi modal Tri Adhianto untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Bekasi. Untuk selanjutnya kita akan membangun komunikasi politik yang lain seperti PKB, Gerindra, Golkar, PPP atau bahkan PKS sekalipun,” tukasnya.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.