Usung Tagline “Sumbawa Maju dan Berdaya Saing, Mantan Sekda Sumbawa Siap Kawal Jarot – Ansori

SUMBAWA, Harnasnews  – Drs. H. Rasyidi mantan Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Sumbawa siap mengawal pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs. H. Mohammad Ansori dalam mengikuti kontestasi pilkada Sumbawa yang akan digelar 27 November tahun 2024 mendatang.

“Bismillah! pasangan Jarot – Ansori akan saya kawal hingga hari pencoblosan 27 November mendatang,”ungkapnya, Sabtu(3/8).

Menurutnya, pasangan ini nantinya akan membuat perubahan besar untuk tau dan tanah Samawa. Karena mereka berdua merupakan dari pengusaha.

“Bupati dan wakil Bupati Sumbawa biasanya birokrat dan politisi. Dengan majunya pasangan Jarot – Ansori saya yakin pasangan ini didukung oleh masyarakat kabupaten Sumbawa nanti pada hari pencoblosan,”tandasnya.

Selain itu juga sebut H. Rasyidi yang jelas akan menjadi catatan sejarah nantinya bahwa pasangan Jarot -Ansori ini akan memimpin Kabupaten Sumbawa dari kalangan pengusahaan.

“Pak Jarot sendiri kita ketahui mantan petinggi di PT. Newmont Nusa Tenggara (PT. NNT) sedangkan pak Ansori politisi dan juga pengusaha rokok PS dan AG di Kabupaten Insya Allah pasangan ini akan saling melengkapi,”pangkasnya

Diketahui, pasangan Jarot -Ansori diusung oleh tiga partai politik yakni Nasdem, Gerindra dan PKB. Jarot – Ansori saat ini juga unggul di 7 Lembaga survei baik nasional maupun lokal. Pasangan ini memiliki tagline yakni “Sumbawa Maju dan Berdaya Saing.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.