Hariyono Kandidat Kuat, Bakal Jadi Walikota Salatiga

SALATIGA,Harnasnews – Hari Minggu sebagai hari akhir pekan tentunya digunakan untuk acara Keluarga bersama anak – istri.

Namun hal itu tidak bisa dimanfaatkan oleh seorang calon walikota Hariyono. Terutama karena padatnya agenda yang harus dihadiri.

Minggu (4/8) setelah menyambangi Lomba Mancing di lingkungan Kauman Sidorejo, Hariyono menyambangi sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) waktu menunjukan bagda Isya ia meneruskan kegiatannya menyambangi sejumlah warga Gedongan Salatiga.

Dalam temu ramah tamah didepan sejumlah PKL , Hariyono lebih banyak mendengar keluhan dari Agus Salim seorang PKL.
Sementara itu Agus berharap jika Hariyono menjadi Walikota akan lebih aspiratif mendengar keluhan warga teruma nasib para PKL

” Saya yakin nantinya Hariyono jadi Walikota Salatiga karena dekat dengan warga masyarakat” ungkap Agus yang di amini sejumlah pedagang.

Agus menambahkan, sementara ini dirinya agak kesulitan menemui orang dinas ketika terjadi muncul kebijakan baru yang dikeluarkan oleh dinas. Sehingga aspirasi para PKL terjadi menyumbat. Padahal kebijakan baru dinilai memberatkan bagi para PKL.

Sementara itu juru Parkir Pasaraya Agung ketika dikonfirmasi seputar pengaturan parkir untuk menghindari kemacetan bagi pengendara, sementara ini Agung telah memiliki strategi untuk mensiasati kemacetan bahkan sistem penataan kendaraan telah terkordinir sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang hendak melintas.

Pasca ramah tamah bersama para Pedagang , Hariyono menetuskan perjalanannya menyambangi warga Gedongan Salatiga. Ditengah sejumlah kaum hawa yang sedang berlatih joget untuk acara Kemeriahan 17 Agustus, sejumlah ibu- ibu merasa terima kasih bercampur bahagia atas kedatangan Hariyono yang telah dikenal sebagai calon Walikota.

” Untuk Pilkada besok pikiran jangan berubah, kita tetap mendukung Hariyono sebagai Walikota Salatiga” ajakan seorang ibu yang di amini oleh kalangan wanita yang hadir pada acara itu.(Budi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.