Deklarasi Jarot – Ansori Dihadiri 100 Tokoh Berpengaruh di Kabupaten Sumbawa

Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Jarot - Ansori , Chandra Wijaya Rayes,ST

SUMBAWA,Harnasnews – Deklarasi pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H.Mohammad Ansori ( Jarot – Ansori ), akan digelar Minggu (11/8), siang hari. Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Jarot – Ansori , Chandra Wijaya Rayes,ST ,Jum,at (9/8) kepada media mengemukakan bahwa acara deklarasi Jarot -Ansori hingga saat ini sudah 100 persen. Insya Allah digelar Minggu lusa.

“Persiapannya insya Allah 100 persen,”ungkapnya.

Menurutnya, dalam deklarasi tersebut nantinya akan hadir 100 tokoh etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa.

“Tokoh agama, masyarakat, politik dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Sumbawa insya Allah hadir dalam acara deklarasi Jarot -Ansori,”tukasnya

Dijelaskannya, Jarot – Ansori dalam menghadir tokoh – tokoh tersebut nantinya untuk meminta restu atau krik selamat dalam menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa.

“Tujuannya untuk meminta doa kepada tokoh – tokoh yang ada di Kabupaten Sumbawa agar apa yang diharapkan oleh pasangan Jarot -Ansori nantinya bisa mulus dan terpilih dipilkada Sumbawa 27 November mendatang,”sambungnya.

Dirinya berharap kepada kepada seluruh simpatisan dan relawan untuk terus bekerja agar apa yang kita perjuangkan hasilnya maksimal.

“Saya mengajak kepada seluruh simpatisan dan relawan mari kita sukseskan deklarasi ini. Dan deklarasi ini tidak boleh tercederai oleh hal – hal yang tidak memang harus untuk dilakukan. Namun, apapun yang menjadi kelemahan panitia menjadi kelemahan kita semua.

“Dalam deklarasi Jarot -Ansori nantinya akan disampaikan pesan – pesan moral, pesan – perjuangan menuju Sumbawa maju dan berdaya saing,”paparnya

Selain itu juga, sebut Bang Jaya akrab dirinya disapa media ini bahwa selain 100 tokoh juga hadir pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Jarot – Ansori.

“Hadirnya para tokoh – tokoh tersebut nantinya akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang bersama Jarot – Ansori,”pangkasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.