Ratusan Masyarakat Lengas Dukung Jarot – Ansori

 

SUMBAWA, Harnasnews – Silaturahmi Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di dusun Lengas Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa,NTB.

Tokoh Agama dan Masyarakat dusun setempat H. Gani mengatakan bahwa dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohammad Ansori ( Jarot – Ansori) pada pilkada serentak 27 November mendatang.

“Insya Allah kami semua yang hadir disini siap mendukung dan memenangkan Jarot – Ansori,”ujarnya, Rabu malam (14/8).

Menurutnya, bahwa saat ini masyarakat menginginkan perubahan . Karena pemerintah saat ini tidak mampu untuk menuntaskan persoalan pupuk, harga jagung, gabah dan infrastruktur lainnya.

“Insya Allah pak Jarot – Ansori tahun ini akan menang di Pilkada Sumbawa,”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Jihat perwakilan pemuda dusun setempat mengatakan jika dirinya pada pilkada 27 November mendatang akan mendukung penuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Ansori.

” Saya mewakili pemuda di dusun ini siap memenangkan Jarot-Ansori,”singkatnya.

Terkait dengan adanya dukungan ratusan masyarakat di dusun Lengas Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dirinya sangat berterima kasih.

“Jujur dan saya terkejut ada pertemuan banyak orang disini. Dan terima kasih semuanya. Insya Allah apa yang menjadi keinginan masyarakat didusun ini akan kita perjuangkan. Namun, ini semua akan terjadi jika Jarot – Ansori menang dipilkada Sumbawa 27 November mendatang,”pangkasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.