Pembukaan Kumham Jatim Cup Dalam Peringati Hari Pengayoman Ke-79 Berlangsung Meriah

BERITA

MALANG, Harnasnews – Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto bersama pegawai dan atlet Lapas Pasuruan menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen olah raga Tenis Lapangan, Futsal, dan Voli dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 yang digelar di Unggul Sport Centre Malang, pada hari Rabu (14/08/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Pengayoman yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, kegiatan sendiri dihadiri oleh berbagai perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, yang turut ambil bagian dalam turnamen yang diselenggarakan.

Acara pembukaan diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono dalam sambutannya mengajak Seluruh peserta untuk tetap menjunjung sporitivitas dalam pelaksanaan turnamen.

“Selamat bertanding untuk semua peserta, tetap junjung sportivitas, jadikanlah kegiatan ini untuk memupuk semangat sinergi dan kolaborasi di kalangan insan Pengayoman dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” ujar Heni.

Setelah memberikan sambutan, Heni Yuwono secara resmi membuka rangkaian kegiatan olah raga dengan melakukan servis pertama dalam pertandingan tenis lapangan.

Sementara untuk Kalapas Pasuruan, Ma’ruf memberikan dukungan penuh dan berharap kepada perwakilan pegawai yang mengikuti turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas dan membawa hasil terbaik, serta dapat memperkuat hubungan antar insan pengayoman.(Hid/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.