Tim Futsal Lapas Pasuruan Ikuti Kumham Jatim Cup Dalam Semarak Hari Pengayoman Ke-79

BERITA

MALANG, Harnasnews – Tim Lapaskot FC Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan ambil bagian dalam Kumham Jatim Cup, di turnamen futsal dalam menyambut Hari Pengayoman Ke-79. Turnamen sendiri digelar di Lapangan Futsal Unggul Sports Center Malang, pada hari Kamis (15/08/2024).

Turnamen futsal yang diikuti oleh Seluruh Koordinator Wilayah Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono yang mengajak seluruh peserta untuk tetap menjunjung sporitivitas.

“Selamat bertanding untuk semua peserta, tetap junjung sportivitas, jadikanlah kegiatan ini untuk memupuk semangat sinergi dan kolaborasi di kalangan insan Pengayoman dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” ujar Heni.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto kepada Pegawai yang menjadi Perwakilan Lapas Pasuruan untuk tetap menjaga sportivitas selama menjalani pertandingan.

“Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dengan UPT lain serta motivasi bagi tim futsal kita untuk meningkatkan kompetensi dan mengembangkan prestasi,” pesan Ma’ruf.

Tim Futsal Lapas Pasuruan yang tergabung dalam Korwil Malang berhasil menyabet tempat ketiga dalam antar korwil. Keberhasilan tersebut diraih, setelah mengalahkan Korwil Madiun dengan skor 3-2 yang dimenangkan Korwil Malang.(Hid/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.