BPP KWK PKB ke Pasangan Jarot-Ansori

Ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar

 

JAKARTA,Harnasnews – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, Ir .H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori), secara resmi menerima B. Persetujuan Parpol (BPP KWK) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (18/8/24) di Jakarta.

Golden tiket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar.

H. Ansori dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan PKB.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh PKB. Dukungan PKB Ini merupakan modal penting bagi kami untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan masyarakat Sumbawa,” ungkap Ansori.

Ketua DPC Gerindra Sumbawa ini berkomitmen untuk menjalankan amanah dari PKB dengan sebaik-baiknya dan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Sumbawa maju berdaya saing.

“Dengan jaringan dan basis masa yang luas, kami optimis dapat memenangkan hati masyarakat Sumbawa,” imbuhnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Sumbawa Ir H. Syarafuddin Jarot MP menyampaikan apresiasi dan terima kasih tak terhingga atas SK B1KWK yang diterima dari PKB tersebut.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT hari ini kami Jarot-Ansori rsegenap menerima B1KWK dari PKB. Kami akan menjalankan amanah ketua umum PKB untuk maju dan memenangkan Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Sumbawa serta tim pemenangan juga relawan untuk bekerja keras meraih simpati dari masyarakat Sumbawa,” pungkasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.