Peringati HUT RI Ke-79, PJ Dedy Supriyadi Kabupaten Bekasi Ajak Kolaborasi Menuju Masa Depan Gemilang

 

BEKASI, Harnasnews – Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi dengan khidmat memimpin Upacara Pengibaran Bendera pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79, di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, beberapa hari lalu.

*BEKASI,–* Dalam semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Upacara Detik-detik Proklamasi dengan penuh khidmat di Plaza Pemkab Cikarang Pusat, beberapa hari lalu.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Forkopimda, kepala perangkat daerah, ASN, legiun veteran, TNI-Polri, pelajar, mahasiswa, serta para tokoh masyarakat.

Dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, upacara ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai ajang untuk memupuk semangat persatuan dan komitmen dalam menghadapi tantangan global menuju Indonesia yang lebih maju.

Pj Bupati Dedy Supriyadi dalam sambutannya, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi untuk terus berkolaborasi dan bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita besar bangsa.

“Melalui tema ini kita usung bersama cita-cita besar menjadikan Indonesia negara yang maju, berdaulat, dan bermartabat di tengah tantangan global,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.