Penuhi Daya Saing, Butterfly Consulting Indonesia Komitmen Cetak SDM Yang Unggul

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Semakin berkembangnya teknologi pada era digital, memudahkan masyarakat mengakses berbagai hal melalui dunia maya. Berbagai informasi, data dan lain sebagainya dapat disimpan dan diakses dengan mudah melalui perangkat pintar.

Selain itu, untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni pada beberapa bidang penting, dibutuhkan pelatihan yang bersertifikasi Nasional. Daya saing yang tinggi menjadi salah satu alasan perlunya SDM yang mampu bersaing.

Berangkat dari hal tersebut, Butterfly Consulting Indonesia meluncurkan program training terbarunya, untuk mencetak SDM unggul yang dapat bersaing pada era 4.0.

Yeni Dewi Sartika Siagian, selaku Managing Director of Butterfly Consulting Indonesia menawarkan 5 program yang mencakup area penting seperti Human Resources dan Human Capital Management, Leadership dan Manajemen, Teknologi dan Digital Transformation, Soft Skills Development dan Customized Training Solutions.

“Butterfly Consulting Indonesia sebagai one stop solution buat para company atau perusahaan atau sekolah bahkan pribadi yang ingin mengembangkan dirinya atau karyawannya untuk creating the gap dengan orang lain atau perusahaan lain,”kata Yeni, di Grand Galaxi City, Bekasi Selatan pada Selasa (20/08/24).

Dalam landskap bisnis yang semakin kompetitif, pengembangan keterampilan profesional menjadi hal yang tidak bisa diabaikan.

Transformasi digital, perubahan regulasi, dan dinamika pasar global telah menciptakan kebutuhan mendesak bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kompetensi tenaga kerja mereka.

“Menyadari hal ini, perusahaan kami telah merancang program training yang inovatif dan komprehensif untuk berbagai bidang industri,” imbuhnya.

Oleh karena itu, kembali Yeni menambahkan bahwa program pelatihan ini dirancang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, tetapi juga untuk mendukung pengembangan karir jangka panjang para profesional.

“Salah satu keunggulan dari program pelatihan kami adalah adanya sertifikasi yang diakui secara nasional, seperti sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” imbuhnya.

“Sertifikasi ini menjamin bahwa peserta pelatihan telah memenuhi standar kompetensi yang diakui, memberikan pengakuan profesional yang dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar tenaga kerja,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.