Memorandum  Pejabat Lama Dan Baru Danlanal Semarang

SEMARANG,Harnasnews – Memorandum merupakan sebuah rangkuman yang dikemas menjadi satu buku digunakan oleh pimpinan atau Komandan satuan untuk menyampaikan informasi dan pesan-pesan singkat langsung intinya kepada pimpinan atau Komandan satuan yang baru pada saat menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai tulisan resmi dilingkungan internal.

Jelang akhir kepemimpinan pada Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Semarang yang akan dilaksanakan tanggal 20 Agustus 2024, Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P. serahkan rangkuman buku memorandum kepada calon Danlanal Semarang baru Letkol Laut (P) Akbar Abdullah, M.Tr. Opsla. bertempat di ruang rapat Karimunjawa Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Senin (19/08/2024).

Memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada calon Danlanal Semarang yang baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang serta yang akan dilaksanakan oleh Lanal Semarang. Sehingga dapat dijadikan pedoman bagi Danlanal Semarang yang baru, dalam mengambil langkah-langkah kebijakan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Danlanal Semarang mengharapkan hal apa saja yang telah disampaikan ini akan ditindak lanjuti pejabat yang akan menerima jabatan, tugas dan tanggung jawab serta wewenang sebagai calon Danlanal Semarang yang baru, sehingga program yang telah direncanakan sebelumnya dapat dilakukan secara berkesinambungan dan berlanjut. (Pen Lanal Semarang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.