Polda Banten Berada Ditengah Masyarakat Melalui Program Sholat Subuh Keliling

BERITA

Polda Banten Berada Ditengah Masyarakat Melalui Program Sholat Subuh Keliling

PASURUAN, Harnasnews – Kepolisian Daerah (Polda) Banten yerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam segi keamanan serta kondusifitas wilayah dengan meluncurkan program Sholat Subuh Keliling melalui Dirbinmas Polda Banten.

Pada hari Rabu (21/08/2024) yang bertempat di Masjid Rhoudatul Muttaqin Cipare Kota Serang Banten, Dirbinmas Polda Banten Kombespol Dr. Raden Muhamad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama Imam Masjid Al Muhajirin KH Farid, Ketua Dkm Masjid Roudhatul Muttaqin Hj. Hamdan, Anggota Ditbinmas Polda Banten, Babhinkamtibmas Cipare Polsek Serang Kota Bripka Eko, dan Para Jama’ah Sholat Subuh Masjid Roudhatul Muttaqin.

Tujuan dari Program Sholat Subuh Keliling Polda Banten untuk membeeikan rasa aman serta kenyamanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah ke agamaan, dan mendekatkan Polri dengan msayarakat.

“Kegiatan Shalat subuh keliling ini adalah Program Kapolda Banten yang bertujuan untuk mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat bahkan menguatkan Tali Silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” tutur Dr. Raden Muhamad Jauhari.

Pelaksanaan program juga akan dilakukan secara berkelanjutan, dengan terus berkiling masjid yang berada di wilayah hukum Polda Banten secara bergantian.

“Polri Hadir ditengah masyarakat, bersama masyarakat melaksanakan ibadah solat berjamaah agar selalu mendapatkan karunia dan berkah dari Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” pungkas Dirbinmas Polda Banten Kombespol Dr. Raden Muhamad Jauhari.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.