Dapat 2 Kursi Di DPRD Kota Bekasi, PSI Pecah Telur

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bentuk syukur dari para tim suksesnya, Anggota DPRD Kota Bekasi terpilih, Ranti Herawati menggelar syukuran di rumah makan Raja Sunda, Jl. Jenderal Sudirman, kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi, pada Senin (26/08/24).

Dalam wawancaranya, Tanti Herawati yang juga ketua DPD PSI Kota Bekasi menuturkan bahwa pencapaian PSI mendapatkan 2 kursi merupakan suatu kebanggan.

“Alhamdulillah ya hari ini, tadi pagi proses pelantikan di DPRD dan selanjutnya karena kita syukur PSI pecah telur, dapat 2 kursi 2024, Alhamdulillah kita mengadakan syukuran hari ini,” kata Tanti kepada media.

Lebih lanjut Tanti juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader PSI yang selama ini berjuang sehingga PSI Kota Bekasi dapat menduduki kursi DPRD.

“Yang pasti perjuangan, karena dengan lahirnya anggota dewan yang diwakili saya dengan sis Yeni itu bukan semata-mata saya dan sis Yani yang berjuang tapi kader-kader PSI di kota Bekasi,” imbuhnya.

Kembali Tanti menambahkan dengan kenaikan suara PSI dari 2019 ke 2024 ini merupakan hasil kerja kerasnya seluruh kader PSI. Sebagai perwakilan PSI di DPRD Kota Bekasi, ia telah menyiapkan berbagai program.

“Mudah-mudahan program yang sudah kita susun dapat berjalan dengan baik. Kita karena ini momen Pilkada, akan kita pertimbangkan masalah waktu karena nanti kita juga ada program bansos,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa PSI Kota Bekasi meraih 2 kursi pada Pileg 2024 lalu, yaitu Tanti Herawati dan Yenny Kristiani.

Pada Pemilu 2024, ada 9 partai politik yang berhasil memproleh kursi DPRD Kota Bekasi masa bakti 2024-2029 yaitu PKS 11 kursi, PDI-P 9 kursi, Golkar 8 kursi. Kemudian Gerindra 6 kursi, PAN 5 kursi, PKB 5 kursi dan terakhir Partai Demokrat dan PPP serta PSI masing- masing memperoleh 2 kursi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.