Lepas JJS di Kecamatan Bluto,Kadis PMD Sumenep Berharap Bisa Memupuk Rasa Cinta Tanah Air

SUMENEP, HarnasnewsForkompika Bluto, dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur mengadakan jalan-jalan sehat (JJS) se Kecamatan Bluto,pada Minggu (25/8/24).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke-79 ini ,diikuti oleh sekitar 7.500 peserta,dengan menempuh jarak sekitar 2,5Km.

JJS dengan bermacam hadiah menarik itu, dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumenep, Anwar Syahroni Yusuf.
Pada kesempatan itu Anwar mengatakan, bahwa gelaran itu bertujuan untuk meningkatkan semangat kerukunan sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI,

“Saya mewakili Bapak Bupati Sumenep,pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiataan ini”, Ujar Anwar diawal sambutannya.

“Acara ini merupakan wujud dari semangat dan kecintaan kita semua terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia “, Imbuhnya.

Anwar mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi bukti nyata adanya kerukunan dan kerja sama antar warga,

“Suksesnya acara hari ini merupakan bukti kekompakan dan kerukunan warga masyarakat, khususnya di kecamatan Bluto ini”, Kata Anwar penuh semangat.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menambah kekompakan dan kerukunan antar warga dan sekaligus dapat memupuk semangat patriotisme dan kecintaan kita terhadap tanah air “, Pungkasnya.(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.