Wahono – Nurul Daftar Cabup-Cawabup Bojonegoro Diantarkan Semua Partai Koalisi dan Ribuan Relawannya

 

BOJONEGORO, Harnasnews – Setyo Wahono dan Nurul Azizah hari ini Rabu (28/08/2024) mendaftar sebagai Cabup-cawabup Kabupaten Bojonegoro di KPU Bojonegoro.

Dalam pendaftarannya Setyo Wahono dan Nurul Azizah diantar seluruh Pengurus partai koalisi yang mengusungnya serta ribuan relawan.

Setyo Wahono dan Nurul Azizah tiba pukul 14.05 WIB disambut oleh ribuan Relawan. Nampak hadir di lokasi juga ada ketua partai pengusung, seperti Hj. Mitro’atin Ketua DPD Golkar, Driarso Ketua PKS Bojonegoro, Sahudi Ketua Partai Gerindra, H. Sunaryo Abumain Ketua DPC PPP Bojonegoro, Habibi Ketua PSI Bojonegoro, Soehadi Mulyono Ketua Partai Nasdem.

Nampak hadir juga ada Sekun Ketua Gelora Bojonegoro. Nampak hadir juga ada keluarga dari Setyo Wahono dan Keluarga dari Nurul Azizah.

Selain itu juga Setyo Wahono dan Nurul Azizah juga diantarkan beberapa masyaikh di Bojonegoro. Seperti KH. Fuad Sahal Pengasuh Ponpes Attanwir, KH. Alamul Huda Masyhur Pimpinan Ponpes Al-Rosyid, KH. Muna’amul Khoir Dimyati Pengasuh Ponpes Abu Darrin.

Setyo Wahono diterima langsung oleh 5 Komisioner KPU Bojonegoro dan Bawaslu Bojonegoro.

Sampai berita ini ditulis proses pendaftaran masih berlangsung..(SH).

Leave A Reply

Your email address will not be published.