Lantunan Sholawat Menggema mengiringi langkah langkah Paslon Kharisma Mendaftar Diri ke KPU Pamekasan

PAMEKASAN,Harnasnews – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pamekasan Kholilurrahman dan Sukri (Kharisma), secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (28/8/2024)

Pasangan Kharisma melakukan deklarasi dari partai pengusung yaitu Partai Demokrat, Nasdem, PAN dan Gelora. Yang berlokasi di Kantor DPC Partai Demokrat.

Ismail Mengatakan selaku perwakilan dari 4 partai pengusung Paslon Karisma, siap untuk mendukung penuh, mengantarkan Paslon Kharisma sebagai pemimpin yang akan datang.

“Dengan ini kami siap dari 4 partai pengusung Kharisma Pamekasan bangkit bersama untuk Pamekasan maju secara resmi mendaftarkan diri untuk Paslon Kharisma,” ujarnya.

Pihaknya berharap Pasangan Karisma diberikan kelancaran dan kemudahan untuk memenangkan dan dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya dari KPU.

“Terimakasih atas sambutannya dan penyambutannya, Ini sangat luar biasa, kami diterima dengan sangat baik,” jelasnya.

Sementara Ditempat yang sama ketua KPU Pamekasan Mahdi menyampaikan selamat datang untuk Paslon Kharisma yang sudah mengawali mendaftar dirinya ke KPU sebagai Calon Bupati Pamekasan.

“KPU menyambut baik tim rombongan Paslon Kharisma. Dan kami sudah menerima dokumen berkas pendaftarannya, Nanti kami bersama tim akan melakukan verifikasi keabsahan dokumen masing-masing Paslon,” tandasnya.

Kholilurrahman Paslon Karisma menyampaikan visi misi ke depan, bahwa Kharisma hadir untuk mensukseskan pendidikan penataan Guru akan saya perbaiki yang jauh dari tempat tinggalnya akan di dekatkan tempat mengajarnya dan perbaikan ekonomi

“Kami mempunyai tekad bulat 80% yakin menang satu kali putaran, Bismillah bersama Kharisma masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

Selain itu Antusias masyarakat Pamekasan menyambut baik dan melambaikan tangan dalam perjalanan tim Paslon Kharisma Menuju Kantor KPU Pamekasan dan diiringi oleh Al-Banjari, lantunan sholawat menggema hingga ke pusat pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati ke KPU Pamekasan berjalan dengan tertib dan aman. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.