Nofel Saleh Hilabi Bakal Jadi Sepirit Baru dalam barisan Herkos-Solihin

KOTA BEKASI, Harnasnews – Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bekasi Heri Koswara (Herkos) – Solihin sepertinya bakal mendapat energi baru dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

Hal itu terungkap menyusul dengan  pernyataan politisi muda Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi yang beredar di beberapa grup WhatsApp, dan menyatakan bergabung dengan pasangan Herkos -Solihin.

Dalam pernyataannya, Nofel menyebut bahwa sehubungan dengan langkah politik terkait Pilkada Kota Bekasi, ia mengaku telah bertemu dengan Heri Koswara.

“Kemarin saya bertemu dengan Pak Heri Koswara dan alhamdulillah ada titik terang untuk Barisan Bang Nofel ikut andil dan dapat ruang yg cukup baik oleh Pak Heri Koswara,” kata Nofel, Jumat (30/8/2024).

Nofel juga mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk merapatkan barisan. Selanjutnya, pekan depan ia akan kembali melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Heri Koswara untuk membahas terkait dengan dukungannya pada Pilkada Kota Bekasi.

“Saya mengajak seluruh Tim pemenangan, Relawan serta jaringan Bang Nofel Saleh Hilabi untuk dapat merapatkan barisan, Insya Allah pertemuan dengan Pak Heri Koswara kembali di minggu depan karena minggu ini beliau masih mengikuti proses administrasi pendaftaran seperti Test Kesehatan dan lain-lain,” sebut Nofel.

Lebih lanjut, kata Nofel, ia segera memberikan update kepada pendukungnya terkait dengan hasil pertemuannya pada pekan depan.

“Saya segera update kepada sahabat-sahabat, agar semuanya terbuka dan adanya kebersamaan, sehingga tidak ada dusta di antara kita, Semangat terus untuk persaudaraan kita yang solid,” ajak Nofel.

Bergabungnya Nofel Saleh Hilabi dalam barisan Herkos-Solihin dinilai akan mendongkrak suara paslon yang tergabung dalam koalisi partai PKS, PPP, PAN, PSI, Hanura, dan Partai Buruh itu.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya sempat beredar surat rekomendasi dari Partai Golkar yang ditandatangani oleh Ketum Golkar sebelumnya, Airlangga Hartarto menyandingkan Tri Adhianto dari PDIP dengan Nofel Saleh Hilabi dari Partai Golkar.

Namun mendekati deadline pendapatan pasangan cawalkot dan calon wakil walkot ke KPU Kota Bekasi, Tri Adhianto justru berpasangan dengan politisi Gerindra, Harris Bobihoe.

Sementara, pasca Munaslub, DPP Partai Golkar sendiri memberikan surat rekom B1 KWK kepada mantan Kadisdik Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar – Nurul Sumahheni. Sekaligus membatalkan surat rekomendasi yang telah diterbitkan sebelumnya kepada Tri Adhianto-Nofel Saleh Hilabi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.