24 Kecamatan PAC PKB Sumbawa Solid Untuk Menangkan Pasangan Jarot-Ansori

Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Sumbawa Muhkam

SUMBAWA,Harnasnews  – Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Sumbawa Muhkam kepada media ini, Selasa (3/9) menyebutkan bahwa 24 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB Sumbawa Solid untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot- Ansori) pada pilkada serentak 27 November mendatang.

“Seluruh PAC PKB Sumbawa Solid untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Ansori,”ungkapnya.

Menurut Kam akrab dirinya disapa bahwa hal tersebut berdasarkan hasil pertemuan antara DPC dan PAC PKB Sumbawa belum lama ini.

“Jadi DPC dan PAC dalam waktu yang lalu melakukan pertemuan dan dalam pertemuan tersebut seluruh PAC di 24 Kecamatan Se- Kabupaten Sumbawa solid untuk mendukung dan memenangkan Jarot – Ansori,”tegasnya.

Dikatakannya, bahwa dalam pertemuan tersebut sepakat jika ada PAC yang yang tida mendukung pasangan tersebut maka siap dipecat dari jabatannya

“Jika ada PAC yang yang mendukung pasangan Jarot -Ansori yang mengusung Tagline Sumbawa Unggul, Maju dan Sejahtera tersebut siap dipecat,”pangkasnya.

Jahudin Denis ketua PAC PKB Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa menyebutkan bahwa dirinya bersama PAC PKB Sumbawa lainnya tetap solid dan saminna wathona terhadap keputusan DPP PKB atas dukungannya kepada Jarot -Ansori.

“Yang jelas kami di PAC siap memenangkan pasangan Jarot -Ansori di Pilkada serentak 27 November mendatang,”ujarnya.

Denis menargetkan suara Jarot -Ansori di Kecamatan Rhee 65 persen.

“Insya Allah suara Jarot -Ansori di Kecamatan Rhee kami targetkan 65 persen,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.