Polda Banten Berikan Rasa Aman Kemasyarakat Melalui Program Commander Wish

BERITA

BANTEN, Harnasnews – Kapolda Banten melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhamad Jauhari S.H. S.I.K. M.Si membentuk program Commander Wish, yang bertujuan lebih mendekatkan Polri di dalam masyarakat.

Pada program Commander Wish Kapolda Banten terdapat beberapa macam kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhamad Jauhari S.H. S.I.K. M.Si, bersama jajaran.

Kegiatan program Commander Wish salah satunya merupakan Sholat Subuh Keliling. Pada hari Selasa (03/09/2024) dilakukan Sholat Subuh Keliling di Masjid Al Muhajirin Komplek Perumahan Purikartika Kel. Banjarsari.

“Ini meruoakan salah satu kegiatan yang akan terus dilakuakan dalam lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, dan sesuai arahan dari Kapolda Banten,” urai Kombes Pol Dr. Raden Muhamad Jauhari S.H. S.I.K. M.Si.

Dirbinmas Polda Banten juga menerang bahwa, “melalui program Commander Wish ini, Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan kenyamanan serta melakukan kondusivitas wilayah hukum Polda Banten di jam rawan tindak pidana terjadi,” pungkasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.