Kawan “Maman” Siap Menangkan Jarot – Ansori di Pilkada Sumbawa

 

SUMBAWA,Harnasnews – Ribuan Relawan Kawan “Maman” Memastikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) pada pilkada serentak 27 November mendatang.

Maman Dwi Saputra dalam petikan wawancaranya kepada sejumlah media di Kabupaten Sumbawa mengemukakan bahwa saat ini ada ribuan relawan kawan “Maman” siap memenangkan pasangan Jarot-Ansori pada perhelatan pilkada serentak 27 November mendatang di Kabupaten Sumbawa.

“Saat ini tercatat ada ribuan orang relawan ” Kawan Maman” siap memenangkan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”ujarnya Rabu (4/9).

Menurutnya, anggota relawan kawan Maman ada di 14 Kecamatan. Insya Allah semuanya solid untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori .

“Relawan Kawan “Maman” tersebar di 14 Kecamatan dan semuanya siap memenangkan pasangan Jarot -Ansori,”tegasnya.

Diketahui pasangan Jarot -Ansori mengusung Tagline Sumbawa Unggul, Maju dan Sejahtera. Jarot – Ansori maju menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa didukung oleh 8 partai politik.

Tiga partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sumbawa sedangkan lima partai politik lainnya belum ada kursi. Sedangkan total suara partai politik yang mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori 86 ribu lebih.

Selain itu juga pasangan ini paling tinggi surveinya dari pasangan lainnya seperti Novi – Talif, Rafik – Sahril dan Mo- BJS. Dan survei terakhir yang dirilis oleh My Institut menempatkan pasangan Jarot -Ansori yakni 39 persen lebih.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.