Balap Liar Di Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi balap liar kembali terjadi dan menelan korban jiwa. Beredar di media sosial video diduga aksi balap liar yang terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani Kayuringin Jaya Bekasi Selatan pada Minggu 8 September 2024 dinihari.

Dalam video tersebut, terlihat ada pemotor yang mengalami kecelakaan hingga terseret ke jalan. Beberapa pihak merasa khawatir dengan kondisi pemotor itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi menegaskan dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Dia menerangkan, pihaknya telah melakukan pengecekan di lokasi kejadian dan berdasarkan keterangan saksi pemotor itu tidak tewas.

“Ini sudah saya cek tadi malam di TKP. Menurut keterangan saksi bahwa benar telah terjadi kecelakaan hari minggu dini hari sepeda motor dengan sepeda motor korban jiwa (korban meninggal nihil),” kata Suwandi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Selasa (10/09/24)

Setelah terjadi kecelakaan, beberapa orang yang diduga melakukan aksi balap liar di lokasi tersebut juga langsung membubarkan diri.

“Langsung pada pergi setelah terjadi kecelakaan,” jelas Suwandi.

Lebih lanjut, Suwandi menyatakan tidak mengetahui secara pasti kondisi pemotor yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

“Kita juga tidak tahu bagaimana kronologisnya, bagaimana kondisi korbannya dan tidak ada identitasnya. Karena tidak ada laporannya ke Unit laka,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.