Ingin Menang Telak, Ketua Tim Pemenangan Jarot – Ansori Minta Relawan dan Simpatisan Terus Bergerak

SUMBAWA,Harnasnews  – Drs. H. Rasyidi Mochtar Ketua Tim Pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP dan Drs. H. Mohammad Ansori ( Jarot- Ansori) dihubungi media ini, Kamis ( 12/9) mengatakan bahwa dirinya meminta kepada seluruh relawan ,tim dan Simpatisan Jarot – Ansori untuk terus bergerak secara massif guna memenangkan Jarot – Ansori dipilkada serentak 27 November mendatang.

“Saya minta seluruh tim ,relawan dan simpatisan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Ansori untuk bergerak dan turun ke masyarakat. Karena target kami menang telak,”ujarnya.

Menurutnya, saat ini kami belum turun secara massif untuk turun dan mengajak masyarakat guna memenangkan pasangan Jarot-Ansori.

“Meski hasil survei dari Magna selekta Institute yang menempatkan pasangan Jarot – Ansori unggul 40,2 persen itu belum seberapa dan kami tidak pernah bangga atau jumawa terhadap hasil survei tersebut. Karena kami ingin menang telak di pilkada Sumbawa tahun ini,”tegasnya.

Lanjutnya, pelaksanaan pilkada serentak 27 November mendatang tinggal dua bulan lagi. Semoga hasil survei Jarot-Ansori terus naik dan hasilnya nanti bisa menang telak seperti yang kita harapkan.

“Dalam dua bulan ke depan saya berharap terhadap kerja – kerja tim, relawan dan simpatisan Jarot Ansori di lapangan bisa menghasilkan suara yang maksimal dan menang,”pangkasnya.

Diketahui, lembaga survei Magna selekta Institute merilis hasil pilkada Sumbawa (12/9), kemarin dimana hasil survei tersebut menempatkan pasangan Jarot Ansori unggul 40, 2 persen dan mengalahkan tiga pasangan lainnya yakni Mo- BJS , Novi- Talif dan Rafiq – Sahril. Sementara itu juga sebelumnya MY Institute merilis hasil surveinya dimana dalam hasil survei tersebut juga menempatkan pasangan Jarot-Ansori unggul dengan 39 persen lebih dan mengalahkan tiga pasangan lainnya.( Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.