Doa Bersama Lapas Pasuruan Warnai Haul K.H. Abdul Hamid Ke 43

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur akan menyelenggarakan acara doa bersama yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan seluruh petugas. Kegiatan spiritual ini digelar dalam rangka memperingati haul ke-43 K.H. Abdul Hamid.

Diketahui sosok K.H. Abdul Hamid merupakan soerang ulama yang kharismatik dan tersohor yang ada di wilayah Kota Pasuruan, serta haul beliau selalu diselenggarakan setiap tahun dan penuh didatangi oleh masyarakat dalam skala nasional.

Acara doa bersama dilaksanakan berada di Aula Saharjo Lapas Kelas IIB Pasuruan pada Sabtu (14/9/2024) yang di ikuti seluruh Warga Binaan Pemasyarakat (WBP) bersama jajaran Lapas Kelas IIB Pasuruan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur secara khidmat.

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan dengan harapan dapat menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan bagi seluruh jamaah yang banyak meliputi dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Pasuruan.

Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto mengatakan, “kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap sosok K.H. Abdul Hamid yang telah menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Saya harap melalui haul ini, para warga binaan dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.