Tegak Lurus, H. Madinah Dukung Pasangan Herkos – Solihin Di Pilkada Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Relawan H Madinah (REKAM), Tokoh NU, AKAR RUMPUT serta Jaringan Santi Bela Bekasi (JASBABE) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Heri Koswara – Solihin pada ajang Pilkada 2024 mendatang. Kegiatan dilakukan di Pesantren Miftahul Madaniyyah, Jl. Nurul Islam kelurahan Jatimekar, kecamatan Jatiasih. Minggu (15/09/24).

H. Madinah, selaku pimpinan yayasan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah menjelaskan bahwa dirinya bersama para jaringan relawannya tegak lurus mendukung pasangan Heri Koswara-Solihin dalam pilkada Kota Bekasi serentak 2024 mendatang.

“Bahwa saya ini siap memenangkan Heri Koswara dan Gus Sol, ini adalah perpaduan yang luar biasa, antara pribumi dan pendatang, artinya antara namanya Muhajirin dan Ansor lengkap semua. Artinya bang Heri ini bocah Bekasi, harus betul-betul saya bela mati-matian, dan juga Gus Sol ini orang NU, inilah dia ini darahnya darah NU. Maka ini perpaduan luar biasa,” ucap H. Madinah saat diwawancara Harnasnews.com.

Menurutnya, Herkos dan Gus Sol merupakan perpaduan yang akan saling melengkapi, dan dipandang pantas menjadi walikota Bekasi dan wakil walikota Bekasi.

“Ini adalah pasangan yang ideal artinya serasi, agamanya bagus, orangnya jujur, jauh daripada tendensius hukum, smuanya bersih,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Heri Koswara mengapresiasi deklarasi dukungan kepada dirinya melalui jaringan relawan yang dibentuk oleh H. Madinah. Hal ini dikatakan Heri bakal menjadi suntikan energi bagi mesin pemenangan dirinya bersama Gus Sol.

“Pertama saya bersukur kepada Allah, Pada hari ini saya dengan bang Solihin mendapatkan satau suntikan energi yang luar biasa dari kiai haji Madinah bersama seluruh relawan yang ada di bawahnya, buat kami, ini satu mesin yang saya pikir akan lebih efektif lagi perjalanan mesin kami menjelang pilkada ini,” kata Heri Koswara.

Oleh karena itu, Heri juga berharap wilayah Jatiasih di mana dirinya lahir dan dimana H. Madinah tinggal, minimal ini harus bisa memenangkan diatas 70 persen di wilayah kecamatan Jatiasih.

“Tentu karena beliau juga banyak pengaruhnya dengan relawan lain, daerah-daerah lain juga mudah-mudahan menjadi daya pengikat pemenangan kami melalui jalur kiai haji Madinah,” ungkapnya.

Hingga saat ini, setidaknya ada 33 relawan yang telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Walikota Hari Koswara dan Solihin. Dengan deklarasi yang dilakukan jaringan relawan H. Madinah ini maka menjadi 34 relawan telah melakukan deklarasi dukungan.

Pasangan Heri Koswara – Solihin atau Risol menggulirkan 17 program unggulannya sebagai janji politik kepada masyarakat kota Bekasi.

“Cuma salah satu yang memang perlu kami sampaikan disini, karena beliau adalah sebagai tokoh pesantren, kami , saya bersama dengan Gus Sol pasti punya perhatian dengan pondok pesantren. Karena pesantrenlah melahirkan generasi yang paham ilmu agama, dan ini menjadi pondasi yang penting buat kita membangun kota Bekasi kota yang maju, kota yang bermartabat, keimanan dan keagamaan,” tukasnya.

Pada kegiatan deklarasi tersebut dihadiri ratusan warga serta relawan dan santri. Nampak hadir juga tim Pemenangan Heri Koswara -Solihin. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.