Lawu Jazz Festival Sukses Di Gelar Pemkab Karanganyar

 

Tak kenal dingin, penonton memadati lapangan panggung Lawu Jazz Festival hari kedua, Minggu, 15/09 di Taman Wisata Wonder Park, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. FOTO : cj

KABUPATEN KARANGANYAR, Harnasnews.com – Lawu Jazz Festival sukses digelar Pemda Karanganyar . Efek Rumah Kaca ( ERK ) menjadi band penutup dan berhasil membuat suasana malam ya dingin menjadi hangat dengan lagu-lagu yang di bawakan. Penonton menyeruak ke depan panggung di lagu terakhir yang di nyanyikan ERK. Hingga minta tambah satu lagi lagi. Sebelumnya Iswara Tustha, Harry Toledo, dan Goodmorning Everyone tampil Mulai pukul 18.00 sore Minggu, 15/09.

Meski dengan persiapan yang mepet, acara yang di pandegani oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Karanganyar bersama Lawu Group ini terbilang sukses. Apalagi ini merupakan event Jazz pertama yang di adakan di Karanganyar.

Dari pantauan Harnasnews.com, animo penonton terbilang bagus, dari hari pertama hingga hari kedua penonton memenuhi lapangan depan panggung. Mereka  sangat menikmati sajian musik yang di mainkan para musisi.  Duduk dengan rapi dan sesekali ikut bernyanyi saat lagu nya ada yang di kenal. Sure dingin  Taman Wisata Wonder Park Tawangmangu tidak menyurutkan semangat mereka.

Anton, warga Solo, Salah satu Penonton yang kebetulan juga ngecamp di Wonderpak mengatakan, sangat menikmati musik dan suasana di wonder Park.

Leave A Reply

Your email address will not be published.