Relawan Herang Komitmen Menangkan Rishol Pada Ajang Pilkada 2024

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bekasi Heri Koswara -Sholihin (Rishol) kembali mendapat dukungan dari para relawan pada ajang Pilkada serentak 2024 mendatang.

Kali ini, Relawan ke 46 yang menamakan diri Heri Koswara Menang (Herang) resmi melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Heri Koswara – Sholihin di Pilkada 2024 pada Jumat, 20 September 2024.

Ketua Umum Relawan Herang, Aris supriyatna menyampaikan, bahwa nama Herang bukanlah sekadar nama biasa. Kata Herang dalam bahasa Sunda berarti jernih atau bersih. Dan nama itu bisa juga di artikan untuk Bang Heri dan Bang Sholihin yang selama ini dikenal sebagai politisi bersih dan santun.

Selain itu, pemilihan nama Herang itu juga akan menjadi prinsip utama dalam perjuangan relawan yang sudah terbentuk di 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan di Kota Bekasi.

“Kita ingin memastikan bahwa perjuangan kita murni dan bersih demi kemajuan masyarakat dan daerah Kota Bekasi. Kami percaya pasangan Heri Koswara – Sholihin adalah sosok pemimpin masa depan yang bersih, akan membawa nilai kejernihan hati, kejujuran, dan keberanian untuk membawa perubahan bagi kita semua,” ujar Aris kepada awak media pada Jumat, 20 September 2024.

Sebagai relawan, kata dia, tidak hanya bertugas menyampaikan program kerja Heri Koswara – Sholihin, tapi juga mencerminkan nilai – nilai kejujuran dan keberanian dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

“Saya mengajak seluruh relawan untuk bekerja keras dan bersatu demi kemenangan Heri – Sholihin di Pilkada Kota Bekasi,” tegasnya.

Sementara itu, Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi, Haji Madinah, turut menyampaikan dukungannya. Ia menegaskan, bahwa di antara tiga pasangan calon yang maju di Pilkada saat ini, Heri Koswara – Sholihin adalah pilihan terbaik.

“Orangnya asli Bekasi, rajin ibadah, dan punya latar belakang pesantren. Kita harus memenangkan Heri Koswara,” kata Haji Madinah.

Ia menegaskan, dengan dukungan masyarakat Kota Bekasi dan jaringan santrinya, diyakini pasangan Bang Heri dan Sholihin kedepan akan membawa kemajuan bagi kota ini.

“Pokoknya kita harus menangin, ini demi kebaikan Kota Bekasi. Orang asli Bekasi harus jadi Wali Kota,” tegasnya.

Sementara, Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari relawan Herang. Ia menyebut bahwa Herang adalah kelompok relawan ke 46 yang mendukungnya, dan masih ada empat kelompok lagi yang akan segera deklarasi.

“Relawan Herang adalah bagian dari kekuatan besar yang akan membantu kita memenangkan Pilkada. Secara partai, kita didukung oleh PKS, PPP, PAN, PSI, dan Hanura, dengan total 20 kursi. Namun kekuatan sebenarnya ada pada dukungan masyarakat dan relawan yang bersama kita yang bekerja keras,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Heri.

“Kita targetkan 50 kelompok relawan yang nantinya akan di daftarkan ke KPU. Bersama mereka, Heri – Sholihin akan memenangkan Pilkada dan membawa perubahan nyata bagi Kota Bekasi kedepan,” tandasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.