Relawan JASBHARA Menambah Jumlah Dukungan Kepada Paslon Rishol

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dukungan demi dukungan bermunculan dari para relawan kepada pasangan Heri Koswara -Sholihin pada ajang Pilkada serentak 2024 mendatang. Setelah 47 relawan melakukan deklarasi dukungan ya, Kali ini dukungan datang dari relawan yang mengatasnamakan diri Jaringan Suara Bang Heri Koswara (Jasbhara).

“Jasbhara ini sudah punya beberapa anggota di wilayah yang ada di Kota Bekasi termasuk di 12 kecamatan dan 54 kelurahan, ada disitu Jasbhara jaringan suaranya,” kata Ketua Umum Jasbhara, Iyan Komar, di RM Joglo Kembar, Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (20/9/2024) malam.

Iyan menjelaskan, Jasbhara memiliki anggota dari sejumlah elemen masyarakat. Mulai dari jaringan santri dari Majelis Rasulullah hingga jaringan Karang Taruna. Menurutnya, dengan sejumlah elemen yang ada maka dapat bahu membahu dalam memenangkan Heri Koswara sebagai Wali Kota Bekasi dan Sholihin sebagai Wakil Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

“Tentu ada beberapa yang kami lakukan nanti, dan mengikuti jadwal kampanye daripada tim Bang Heri Koswara, nanti kita akan mengikuti arahan dan sejalan. Tentu kami juga di lingkungan masing-masing dengan elemen yang ada kami juga akan juga laksanakan itu (sosialisasi),” jelasnya.

Relawan Jasbhara terbentuk, lanjutnya, menjadi harapan baru untuk membawa perubahan di Kota Bekasi agar lebih baik. Iyan juga optimis Paslon Heri-Sholihin akan menang berbekal dukungan suara yang solid dan terus meningkat.

“Bang Heri ini membawa aspirasi masyarakat, semoga berjalan dengan mulus dan bersih yang endingnya membawa perubahan Kota Bekasi. Saya optimis, bagaimanapun juga ia didukung partai dengan suara yang tetap, turun tidak, kalau naik iya,” ujar Iyan.

Di lokasi yang sama, Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengaku berterimakasih atas dukungan yang terus berdatangan kepadanya. Baginya dukungan tersebut menjadi pemicu semangat untuk terus berjuang dalam memperbaiki Kota Bekasi lebih baik.

“Pesan saya untuk para jaringan relawan agar dapat memenangkan suara di setiap TPS dan wilayah masing-masing. Mari kita berjuang bersama untuk kemajuan Kota Bekasi agar lebih baik lagi,” kata Bang Heri. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.