Tokoh Masyarakat Se-Jatiasih Deklarasi Dukung Rishol Pada Pilkada 2024

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Para tokoh masyarakat se-Jatiasih melakukan deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin, di RM Joglo Kembar, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (21/09/24).

Salah satu tokoh ulama dari Kelurahan Jatimekar, KH. Utomo Arifin mengungkapkan bahwa pihaknya mempunyai beberapa alasan yang melatarbelakangi dukungan kepada Paslon Heri-Sholihin.

“Saya yakin, haqqul yakin Ustad Heri Koswara dan Gus Sholihin ini adalah orang Islam yang insya Allah amanah, yang insya Allah sesuai dengan akhlakul nabi rahmatan lil alamin (rahmat bagi semua) dan ahli sedekah. Jadi kami memilih beliau semata-mata adalah niat ibadah,” ungkapnya.

Ustad yang juga tergabung dalam Relawan Sahabat Setia Bang Heri Koswara (Sabhara) ini juga telah melakukan sosialisasi dan siap menjaring ribuan suara untuk memenangkan Heri-Sholihin. Penjaringan suara yang ia lakukan dilakukan dengan kesadaran para pendukung yang mengisi formulir dan mengirimkan fotonya.

“Saya kerahkan seluruh jamaah (majelis taklim) dan yang tergabung di Sabhara,” kata ustad dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) ini.

Utomo Arifin juga optimis Paslon Heri-Sholihin bakal memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024. Pasangan ini dinilai sebagai calon pemimpin yang mampu mengayomi setiap golongan, dengan keanekaragaman suku, agama, dan ras di Kota Bekasi yang heterogen.

“Saya yakin insya Allah 89 persen menang, saya tidak meremehkan paslon yang lain, tapi insya Allah Bang Heri dan Sholihin bisa beresin Bekasi yang carut marut,” lanjut dia.

Dirinya kemudian mengingatkan agar masyarakat semakin pandai dalam memilih calon pemimpin yang betul-betul amanah. Pasalnya, dengan salah memilih pemimpin artinya masyarakat akan merasakan kerugian dalam lima tahun ke depan.

“kita akan dirugikan lima tahun ke depan, jangan main-main bukan hanya karena 200-300 uang ya, tapi lima tahun ke depan kita akan banyak dirugikan. Maka kalau kita untuk lillah pilihlah Heri Koswara dan Sholihin,” pesannya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.