Penuturan Saksi Yang Pertama Kali Temukan 7 Mayat Di Kali Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga dikejutkan dengan penemuan 7 mayat yang ditemukan di aliran kali Bekasi, perumahan Pondok Gede Permai (PGP) , kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Minggu (22/09/24).

Ke 7 jasad yang semuanya laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang wanita yang sedang mencari kucingnya yang hilang. Jasad tersebut tersangkut aliran kali yang dangkal. Semuanya ditemukan di titik berbeda tidak jauh dari lokasi penemuan pertama. Semuanya

“Awalnya saya lagi nyari kucing saya terus saya biasa ke sini nemenin kira-kira jam 05.30 saya ke sini kan ini anak-anak juga suka sama orang di sini biasanya kalinya bersih gitu doang,” kata Umi Suci kepada wartawan.

Saat itu dia melihat tangan korban di aliran kali. Kemudian dia memanggil tetangganya untuk memastikan untuk memastikan jasad yang dilihatnya tersebut.

“Saya manggil tetangga saya itu itu orang atau bukan buat memastikan,” terang suci.

Suci mengatakan, awalnya dia hanya melihat hanya ada 5 mayat dalam keadaan bertumpuk. Namun setelah ditelusuri warga kembali menemukan 2 mayat.

“Tadi ada posisinya berdempetan pas itu tetangga saya memastikan turun dan ternyata benar itu mayat dan itu mau naik ada lima terus saya pulang total saya 5 pertama kali tapi infonya ada 7,” ungkapnya.

Ketujuh jasad tersebut kini telah dievakuasi oleh petugas BPBD Kota Bekasi dan pihak kepolisian ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

Nampak Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani beserta jajarannya meninjau lokasi. Tidak lama juga datang Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Djati Wiyoto Abadhy didampingi Dir Krimum Polda Metro Jaya Wira Stya Triputra. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.