Penemuan 7 Jasad di Kali Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota Masih Fokus Pada Identifikasi Korban

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Penemuan 7 mayat di aliran Kali Bekasi masih dilakukan tindakan lanjutan oleh tim Basarnas dibantu Brimob Polda Metro Jaya. Hal ini dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani saat dihubungi harnasnews.com pada Minggu (22/09)24).

“Tadi masih melanjutkan penyisiran oleh Basarnas dan brimob hingga sore hari,” ujar Kapolres ketika dihubungi lewat pesan singkat.

Ke-7 jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk segera dilakukan otopsi oleh tim INAFIS yang bergerak ke lokasi kejadian sejak pagi hari.

“Polres saat ini masih fokus dengan identifikasi terhadap korban,” ungkap Kapolres.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dany Aryanda dan Kasat Reskrim Kompol Audy Joize Oroh langsung mendatangi lokasi dan segera melakukan olah TKP.

Polres Metro Bekasi Kota juga telah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian yaitu perumahan Pondok Gede Permai (PGP) kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih.

Hingga menjelang magrib, petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatiasih masih menjaga lokasi dengan memberi garis polisi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.