Syarafuddin Jarot: Nomor Urut 2 Angka Keramat, Insya Allah Menang

 

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori), Drs. H. Rasyidi Mochtar kepada media ini, Senin (23/9) mengatakan bahwa apa yang kita inginkan dan prediksikan ternyata Alhamdulillah benar.

“Kita semua menginginkan agar pak Jarot-Ansori mendapat nomor urut 2 dan apa yang kita saksikan tadi alhmdulillah benar dan insya Allah menang,”ungkap H. Rasyidi mantan sekda Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, seluruh tim pasangan Jarot -Ansori solid dan semakin mantab memenangkan pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

“Alhamdulillah Paslon ini nomor urut 2. Insya Allah menuju kemenangan dan mari rapatkan barisan,”ajaknya

Lanjutnya, bahwa nomor urut 2 adalah nomor keramat tahun ini. Karena pada pemilu presiden Februari lalu pak Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang telak. Insya Allah Jarot – Ansori juga akan menang telak pada pilkada serentak 27 November mendatang,”pangkasnya.
Diketahui, empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa telah mengambil nomor urut yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumbawa.

Adapun nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sumbawa pada Pilkada 2024 yakni :

Nomor urut 1, Pasangan Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd, dan Ir Talifuddin, M.Si., yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Sumbawa pada Pemilu Tahun 2024 sebanyak 83.260 suara sah.

Nomor urut 2, Ir. H. Syarafuddin Jarot, M.P, dan Drs. H. Mohamad Ansori yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Perindo dan Partai Bulan Bintang (PBB) dengan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Sumbawa pada Bemilu Tahun 2024 sebanyak 85.516 suara sah.

Nomor urut 3, Pasangan Calon Abdul Rafiq, SH. dan H. Sahril, S.Pd.,M.Pd. yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Sumbawa pada Pemilu Tahun 2024 sebanyak 57.663 suara sah.

Nomor urut 4, Pasangan Calon Drs. H. Mahmud Abdullah. dan H. Burhanuddin Jafar Salam, SH.MH. yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) lndonesia dengan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Sumbawa pada Pemilu Tahun 2024 sebanyak 52.289 suara.(Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.