Ikuti Deklarasi Kampanye Damai, Paslon Rishol Minta Masyarakat Dewasa Sambut Pesta Demokrasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin mengikuti deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Kota Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi, Rabu (25/09/25).

Pasangan nomor urut 1 ini dalam sambutannya menyampaikan, pasangan Heri-Sholihin mengajak seluruh masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 dengan penuh rasa kedewasaan.

“Rasa damai dan kegembiraan seperti ini harus kita pertahankan. Apapun pilihan kita di Pilkada, kita tidak boleh menjadikan Kota Bekasi ini Kota yang hancur. Kita harus menjadi warga Kota Bekasi yang baik,” ucap Heri Koswara.

“Saya apresiasi semua pendukung paslon datang dengan penuh rasa damai dan kedewasaan. Mudah-mudahan 60 hari kedepan kita semua menjadi pemilih cerdas untuk membawa perubahan Kota Bekasi kearah lebih maju dan bermartabat, insha Alloh itu ada di paslon nomor 1,” imbuhnya.

Bang Heri menegaskan, pasangan Heri-Sholihin telah membawa komitmen program calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Kami telah membuat komitmen 17 kerja ketika menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Bekasi, Sholihin menegaskan, pasangan Heri-Sholihin akan membangun Kota Bekasi mulai dari RW agar ada pemerataan pembangunan.

“Kita akan anggarkan 500 juta untuk pembangunan RW per tahun. Kita juga akan anggarkan insentif RW sebesar 25 juta per tahun, RT 20 juta per tahun. Begitu juga insentif kader posyandu sebesar 17 juta pertahun. LPM dan BKM bakal kita anggarkan sebesar 25 juta per tahunnya,” bebernya.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.