Satlantas Polres Pasuruan Dapat Penghargaan Dari Dirlantas Polda Jatim

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Satuan Anggota Lalu Lintas Polres Pasuruan mendapat penghargaan yang Istimewa di perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke- 69 tahun 2024.

Diperayaan hari lalu lintas Bhayangkara yang Ke- 69 2024, Sat-Lantas Polres Pasuruan mendapatkan penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim Kombespol Komarudin, S.I.K., M.M., digedung Mahameru Polda Jawa Timur pada hari Kamis, (26/09/2024).

Berbagai Kompetesi yang berhasil diraih Sat-Lantas Polres Pasuruan diantaranya yaitu, sabet Juara satu (1) Lomba Kampung tertib berlalu lintas tingkat Prov. Jawa Timur.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K, menjelaskan bahwa lomba Kampung tertib lalu Lintas bukan hanya sekadar untuk ajang Kompetisi saja, tetapi sebuah momentum untuk meningkatkan Pemahaman sekaligus kesadaran pada Masyarakat terkait pentingnya berlalu lintas yang aman.

“Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas bukan sekadar kompetisi saja, namun sebuah momentum yang baik untuk meningkatan pemahaman Masyarakat supaya sadar berlalu lintas di Jalan umum,” tegas AKP Deni Eko Prasetyo.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan juga Menjelaskan pentingnya kesadaran Masyarakat taat aturan berlalu lintas di Jalan Raya dapat mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan pelanggaran lalu lintas.

Selanjutnya, ia juga berharap dengan diperolehnya juara Kampung tertib RT.7, Perum. Taman permata Indah Beji, Kabupaten Pasuruan bisa menjadi suatu Inspirasi wilayah lain untuk tingkatkan keselamatan Berlalu lintas.

“Kami berharap apa yang telah diraih oleh Kampung Tertib di RT.7 Perumahan Taman Permata Indah Beji dapat menjadi Inspirasi bagi Daerah yang Lain dalam meningkatkan Keselamatan berlalu Lintas,” pungkas Kasatlantas Polres Pasuruan. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.