Seorang Anak Berusia 7 Tahun Di Kota Bekasi Jadi Korban Penculikan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Seorang anak Rafandra Haziq Alvaro berusia 7 tahun diduga menjadi korban penculikan oleh seorang wanita di are Apartemen Center Poin, kelurahan Margajaya Bekasi Selatan pada Senin 30 September kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan AKP Imam Prakoso menjelaskan bahwa terduga pelaku memilki keterbelakangan mental dan diduga sering membawa anak kecil.

“Memang orang tua pelaku ini berada di wilayah Kayuringin, memang pelaku seringkali membawa anak-anak kecil informasi yang kami dapatkan, Kami saat ini sedang mencari keberadaan dari korban dan juga pelaku yang membawa kabur anak itu.,” kata AKP Imam ketika diwawancara via pesan singkat pada Rabu (01/10/24).

Pelaku diduga perempuan berusia sekitar 30 tahun dan tinggal di wilayah kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Korban bersama orang tuanya tinggal di apartemen Center Poin sebelum hilang.

“Pelaku lain main di apartemen dan duduk-duduk disitu dari semalam. Terus anak itu diajak ngobrol dan di ajak jalan sama pelaku,” imbuhnya.

Penculikan tersebut diduga terjadi pada Senin 30 September sekitar pukul 17:00 wib. Polisi dari Polsek Bekasi Selatan masih melakukan pencarian korban bersama pelaku.

“Mudah-mudahan sore ini ketemu ya sama anggota yang sedang mencari keberadaan korban dan pelaku. Sudah-sudah kami mengetahui lokasinya. Sekarang sedang dalam pengejaran oleh tim yang ada di lapangan,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.