Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Resmi Dilantik

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ketua dan wakil ketua DPRD Kota Bekasi periode 2024 – 2029 resmi dilantik. Pelantikan pimpinan DPRD Kota Bekasi berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur pada Rabu (02/124)

Empat (4) pimpinan DPRD Kota Bekasi tersebut diambil sumpahnya di depan para anggota DPRD dan para pejabat Pemkot Bekasi.

Tampak hadir dan menyaksikan pelantikan pimpinan DPRD, para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Pj Wali Kota Bekasi bersama para kepala OPD.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang hadir diantaranya Heri Koswara – Sholihin, Uu Saiful Mikdar – Nurul Sumarheni. Sementara pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto – Harris Bobihoe tidak terlihat.

Setelah dilantik dan diambil sumpah, para pimpinan DPRD langsung melakukan serah terima jabatannya dengan ketua dan wakil ketua DPRD yang lama.

Seusai serah terima jabatan, Ketua DPRD Kota Bekasi, Sardi Efendi langsung memberikan sambutan dan meminta sinergitas dan profesionalisme.

Dia berjanji akan bekerja secara sungguh sungguh dan mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ingin kerjasamanya dari semua parpol yang ada di DPRD dan Forkopimda. Sinergitas dan profesionalisme harus dijaga untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi,” harap Sardi.

Berikut susunan Pimpinan DPRD Kota Bekasi masa jabatan 2024-2029:

Ketua DPRD Kota Bekasi: Sardi Effendi (Fraksi PKS)

Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi: Nuryadi Darmawan RS (Fraksi PDIP)

Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi: Faisal (Fraksi Golkar)

Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi: Puspa Yani (Fraksi Gerindra). (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.