Kesamaan Visi Misi, BARRAJA Dukung Rudy – Jaro Ade

BOGOR, Harnasnews – Karena adanya kesamaan visi misi, generasi milenial yang tergabung dalam Barisan Relawan Rudy Susmanto – Jaro Ade (BARRAJA) deklarasi dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto – Ade Rohendi (Jaro Ade) di pilkada serentak Kabupaten Bogor 2024 mendatang.

“Kita mendukung pasangan Rudy – Jaro Ade karena kita memiliki kesamaan visi misi yang sejalan. Dan memang itu menjadi pergerakan serta perjuangan kami terjun ke masyarakat,” jelas Ketua BARRAJA, Rausan Ali Syahnurqi kepada harnasnews.com usai deklarasi di Hotel Gerbera Megamendung Bogor, Rabu (9/10/2024).

Dia mengakui, pihaknya mendukung pasangan ini karena tanggung jawab dan kesadaran sebagai generasi milenial bahwa pasangan ini, selain visi misi sejalan juga merupakan sosok yang mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bogor.

“Kami menentukan sikap mendukung Paslon ini , karena dua hal itu. Sehingga kami relawan yang berjumlah 1237 anggota dari 40 kecamatan bertekad mendukungnya menjadi Bupati dan wakil Bupati Bogor periode 2024 – 2029,” tegas Uqi sapaan akrabnya.

Ded

Leave A Reply

Your email address will not be published.